6 Judul Proyek Anime Baru dari Netflix Telah Di Umumkan!

Posted by on 0 komentar


Setelah kerjasama dengan Production I.G dan bones di 2018, Netflx mengumumkan bahwa mereka juga menjalin kerja sama baru dengan Anima, Sublimation. dan David Production. Bersamaan dengan ini mereka mengumumkan 6 judul anime baru yang akan dikerjakan para studio tersebut.


Judul anime baru uang diungkap adalah:

Altered Carbon: Resleeved – anima Inc.
Spin-off dari seri live-action sci-fi Netflix

Dragon’s Dogma – Sublimation Inc.
Adaptasi dari game open world fantasy buatan Capcom. Sebuah Naga mencuri jantung seseorang yang bangkit lagi menjadi sosok bernama Arisen..

SPRIGGAN – David Production Inc.
Adaptasi manga klasik Hiroshi Takashige, dengan ilustrasi Ryoji Minagawa. Seri sci-fi militer tentang pasukan elit yang memburu artifak berbahaya dan orang-orang yang menggunakannya.

Ghost in the Shell: SAC _2045 – Production I.G, Inc.
Seri 3DCG anime untuk karya klasik buatan Masamune Shirow. Sutradara Kenji Kamiyama, Shinji Aramaki dan SOLA DIGITAL ARTS akan mengerjakan seri ini setelah produksi ULTRAMAN (tayang 1 April di Netflix).

Vampire in the Garden – WIT STUDIO
Seri orisinal WIT STUDIO. Mengisahkan dua teman, Momo dan Fine. Sebuah cerita persahabatan tentang manusia, vampir, dan kekuatan musik.

Super Crooks – bones.inc
Komik karya Mark Millar dan Leinil Francis Yu. Sebuah seri tentang supervillain yang harus mencuri dari supervillain legendaris untuk membayar hutangnya.

Sumber: Netflix

Newest Post:
Newer Post

Older Post:
Older Post

0 Comments for "6 Judul Proyek Anime Baru dari Netflix Telah Di Umumkan!"